Jumat, 13 Januari 2012

Semakin banyak iklan yang menyerang FB







Jejaring sosial terpopuler dunia






 


 

Jejaring sosial terpopuler dunia, Facebook, telah mengakui bahwa iklan
yang dibayar sekarang akan muncul di news feed pengguna, dan telihat
identik dengan tulisan normal.

Ini akan membuat pengguna melihat iklan yang tidak mereka
inginkan dari berbagai produk di antara berita update dari
teman-teman Facebook mereka.

Langkah ini kontroversial ini langsung menerima kritik karena
akan membodohi orang untuk meng-klik suatu iklan di news feed tanpa
menyadari apa itu sebenarnya.

Namun, langkah ini kemungkinan sangat menguntungkan bagi Facebook,
dimana para pengiklan akan berlomba-lomba untuk memasang ikan mereka
di jejaring sosial tersebut.

Dalam upaya untuk meringankan kekhawatiran para penggunanya,
Facebook telah berjanji untuk hanya menampilkan iklan untuk barang
dan jasa yang telah di ‘like’ oleh seseorang. Facebook juga hanya
akan mengizinkan satu iklan perhari di news feed, dan tidak akan
menampilkan iklan pada versi mobile.

Dikutip dari Mail Online, satu-satunya perbedaan antara konten
organik dan iklan adalah kata ‘featured content’ di sebelah kanan
bawah posting.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar