Kamis, 29 Desember 2011

Hukuman BONGA-BONGA yang gak wajar..(konyol)







pada suatu hari ada seorang profesor akan melakukan penelitian ke suatu <br /> tempat dengan mengunakan pesawat






 

pada suatu hari ada seorang profesor akan
melakukan penelitian ke suatu tempat dengan mengunakan pesawat,profesor
tersebut ditemani oleh 1 asistennya dan 1 orang pilot namun apes pada saat
penerbangan pesawat mereka mengalami kerusakan mesin,dan akhirnya mereka
terdampar ke suatu pulau..meskipun mereka berhasil selamat dari kecelakaan
tersebut mereka tertangkap oleh orang" suku pedalaman di pulau tersebut karena
mereka bertiga memasuki wilayah terlarang suku tersebut,kemudian mereka
bertiga di bawa menghadap ke kepala suku untuk menanggung kesalhan mereka...tanpa
basa basi setelah kepala suku mengetahui kesalahan mereka bertiga kepala suku
tersebut langsung mengumpulkan seluruh warganya...








K.Suku : wahai rakyatku,mereka bertiga sudah melanggar adat istiadat suku
kita,mereka bertiga harus di hukum..



kemudian kepala suku memanggil 1 orang dari mereka (pilot)



K.suku : saya akan memberikan pilihan kepadamu,km mau hukuman mati atau bonga
- bonga?



Pilot : saya ga mau mati,karena saya belum menikah..(tp dia penasaran apa itu
Bonga-bonga)jadi saya pilih hukuman bonga bonga...



K.suku : baiklah kalo itu pilihanmu..maka kepala suku memanggil 1 orang
rakyatnya yang laki laki dan memberi mandat : bonga-bonga dia (pilot).



kemudian lelaki tersebut melepas celananya dan celana sang pilot,lalu
menusukan kemaluannya ke lubang kentut sang pilot dan di saksikan semua
orang,sang pilotpun bertriak kesakitan...seletah selesai,sang pilot di
bebaskan....



kemudian kepala suku memanggil orang kedua



K.suku : hei kamu( asisten prof) silahkan pilih mau hukuman bonga-bonga/
hukuman mati?








Asisten : sang asisten berpikir sejenak " jika saya pilih hukuman mati
bagaimana nasib anak dan istriku,jadi saya harus iklas merelakan lubang
kentutku untuk di bonga bonga"...akirnya sang asisten menjawab saya pilih
hukuman Bonga-bonga...



kemudian kepala suku pun memerintahkan 1 orang rakyatnya untuk Bonga-bonga
sang asisten...sang asisten pun bertriak sekeras kerasnya karena lelaki yg di
perintah oleh kepala suku lebih besar dr orang sebelumnya..setelah
selesai,sang asisten prof dibebaskan...



kemudian kepala suku memanggil orang terakhir (sang profesor)



K.suku : kamu mau pilih hukuman Bonga-bonga atau hukuman mati??



Profesor : sang profesor pun berpikir " jadi seperti itu hukuman
Bonga-bonga,saya masih punya harga diri...apa kata dunia kalau mereka tau saya
pernah di perlakukan seperti ini...,lebih baik saya mati dari pada saya harus
di Bonga-bonga.." maka sang prof pun menjawab dengan lantang...saya pilih
hukuman "MATI"



K.Suku : baiklah kalo itu pilihanmu.... kemudian kepala suku berbicara kepada
rakyatnya " WAHAIII RAKYAAATKU (LAKI LAKI) BONGA-BONGA DIA SAMPAI MATIIIII....."








 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar